Jumat, 10 Januari 2014

KELILING-KELILING

Bagaimana sih perasaan kalian saat liburan? Dirumah saja? atau pergi jalan-jalan? Liburan michi simple. Michi cuma ingin pergi ke Bandung tempat saudara michi yang baru pindah kontrakan. Disana Michi bantu-bantu bersih di kontrakan barunya. Kebayang nggak, kalau liburan nggak asyik kalau dirumah. Padahal dirumah kita bisa istirahat penuh dan melakukan aktifitas seperti sport.. Yah itung-itung buat ngelangsingin badan kan? Liburan bisa kalian isi dengan kegiatan yang positif dalam arti yaitu, kegiatan yang bermanfaat untuk sekarang dan ke depannya yang pasti.. Yap Michi akan ngasih jepret-jepret liburan di Bandung kemarin. Sesungguhnya didalam kota ada tempat yang sangat menyenangkan dan menyejukkan ^^ maaf ya kalau foto-fotonya kebanyakan #PS













Gambar yang terakhir adalah letak perbatasan antara jawa tengah dan jawa barat. To my knowledge  The last picture is the border region between central java and west java. It's called Siliwangi. Those words said that, "Siliwangi adalah rakyat jawa barat, rakyat jawa barat adalah siliwangi".
"Siliwangi is the people of west Java, the people of West Java is Siliwangi".

also last picture is really an impressive place i've ever been visited. It was like go back to the history of that place.
              Nah, jadi gimana teman? semoga saja setelah ini langsung berniat buat liburan ke Bandung atau daerah sekitarnya. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, michi akan kembali dengan info-info lainnya.

             Feel free to drop your comment and thank you for visiting my blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar