Rabu, 05 Desember 2012

MichiDays!

      Hai semuanya, kembali lagi bersama Michinote kali ini akan membahas yang berhubungan dengan kecantikan.. Sebelumnya mian ne baru sempet sekarang ngeposting di blog ini -_-v langsung ke topik, banyak para remaja yang ingin memperbaiki diri bukan? apalagi bersolek, rasa ingin tahu mereka pasti ada aja. Termasuk Michi sendiri [?] ^^ Tetapi buat sobat2 Michi disana yang khususnya Teen Girls.. Be careful with cosmetic product ok, karena belum tentu bahan product tersebut cocok buat kamu. Jangan sampai kulit yang mulus dan masih kenceng malah tambah rusak karena pemakaian product kosmetik itu.

"Mengapa tidak NATURAL?"  berikut Michi postingin beberapa info tentang kecantikan, semoga bermanfaat :)



  •           Produk bronzer hanya digunakan untuk kulit yang pucat dan cerah — SALAH


Berlawanan dengan kepercayaan umum, ada sebuah pewarna kulit palsu untuk menyesuaikan semua jenis kulit — entah Anda mencoba menciptakan warna kulit yang bersinar setelah liburan musim panas atau hanya sekedar ingin memberi kilau pada kulit cokelat Anda.

“Bedak, krim, lotion dan gel bronzer cocok untuk semua jenis kulit. Tidak hanya untuk kulit pucat dan cerah, tapi untuk semua warna kulit wanita,” tutur Chase Aston.

“Tergantung pada jenis kulit alami Anda, gunakan bronzer dari yang tipis sampai emas untuk menciptakan efek bersinar.” (Sumber by "Y") 

 

  • Menaruh mentimun di wilayah mata akan menghilangkan kantung mata — BENAR


Kandungan air dan mineral yang tinggi dalam mentimun dapat menghilangkan kantung mata yang menjengkelkan. “Meletakkan irisan mentimun di atas mata yang tertutup akan mendinginkan dan meredakan sakit mata serta mata yang bengkak,” kata Chase.

“Untuk komplikasi iritasi dan sensitif, haluskan mentimun di dalam sebuah mangkuk, lalu oleskan di wajah dan leher, tunggu sampai 15 menit kemudian bersihkan. Anda harus mencari lotion, ramuan serta krim yang mengandung vitamin E, K dan C untuk mengurangi bengkak di area mata yang paling sensitif, saat dikombinasikan mereka akan mengurangi pembengkakan, melembapkan dan menyegarkan area mata yang sensitif, serta mencerahkan dan melembutkan garis mata dan mengurangi bengkak.”(sumber by "Y")

 

  • Memotong rambut secara teratur dapat membuat rambut lebih cepat tumbuh — BENAR SEKALIGUS SALAH

Apakah memotong rambut secara teratur dapat membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat? “Itu adalah mitos yang benar sekaligus salah,” kata Kan Picton, South West dan Wales British Hairdresser of the Year dan pendiri www.kenpicton.com.

“Jika Anda tidak memotong rambut secara teratur, maka Anda akan membuat rambut tetap panjang sehingga rambut akan menjadi panjang lebih cepat. Namun, saat Anda memelihara rambut panjang tanpa menjaga kondisinya, rambut akan lebih rentan patah.

Jika Anda mencoba menghemat uang, potonglah rambut setiap 10 sampai 12 pekan dan gunakan produk serum tiap 6 pekan, yang didesain untuk kulit kepala dan membantu rambut tumbuh lebih cepat dan lebih sehat. (sumber by "Y")

 

 well, that's it guys.. Hope it used for you and thanks for your visit. Don't forget to visiting me again, there are a lot of information all pf my happiness and my pain and of course about yours i want to share with this blog :) Feel free drop your comment and see you next week ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar