Rabu, 17 Oktober 2012

KOREA NEWS!

ANNYEONG ~ FOR THIS POST I WANT TO SHARE ABOUT NEW INFORMATION FOR  SOME  OF ARTISTS IN KOREA. and special for this post i'm gonna use Indonesian language.

MICHINEWS

1. Kabarnya HyunA salah satu personel 4minute yang berasal dari CubeEntertainment ini sudah mengeluarkan foto dan tracklist untuk album solo terbarunya yaitu "Melting". Di album tersebut sudah ada 5 track yang disebutkan termasuk juga dengan  little tracknya 'Ice cream'.
  • Ada bocorannya juga nih katanya salah satu tracknya berjudul 'very hot' itu melibatkan untuk pertama kalinya HyunA dalam proses komposing dan penulisan lirik lagu.
  • "Don't Fall Apart" adalah lagu lainnya dari album melting yang isinya menggambarkan tentang perasaan HyunA dalam pemunculan solo album barunya. dan masih banyak lagu yang lain dari album melting HyunA ini :D








2. Dan yang ini kabar dari Miss-A berasal dari JYPEntertainment. 16 oktober ini telah dikabarkan  bahwa para member Miss-A terlibat kecelakaan lalulintas. Pada saat itu Miss-A sedang dalam perjalanan menuju acara mereka di pagi hari, dan setelah kecelakaan itu mereka segera di bawa ke rumah sakit terdekat. Sekarang JYPEntertainment still waiting the result-nya Miss-A.. Semoga mereka baik-baik saja ya. Get well Soon :)















3. Wah ini dia idol yang isinya cakep-cakep dan bertalent semua :D Beast~ kabarnya sudah merilis japanese versionnya yang "On Rainy Days"













OKAY GUYS, INI DIA BERITA HARI INI TENTANG KOREAN'S STAR! NEXT TIME WE'LL GONNA HAVE MICHINOTE'S INFORMATION ^_^  bila ada kesalahan apapun itu silahkan komen di post ini atau langsung saja di shoutMichi, dan jangan lupa terus kunjungi blog 'Catatan si Michi'. karena, sobat-sobat semua akan mendapatkan info-info menarik dari Michi mulai dari entertainment, kesehatan dan kecantikan, nasehat motivasi, dan juga masih banyak hal yang random disini :D See u in the next post, Baibai ~ (^_^) ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar