Kamis, 25 Oktober 2012

Michidays

HI THERE !!  WELCOME 



           Apa yang kalian pikir tentang blogger ? Apa kalian pikir itu membosankan? Atau hanya untuk sekedar mengikuti style para remaja agar terlihat ngeksis [?] Kalau kalian anggap begitu.. Buat Michi itu salah besar! O, iya michi jadi inget waktu pertama kali belum tahu apa-apa tentang blogger ataupun nge- blogging. Pada saat itu, Michi menganggap bahwa blogging gak ada manfaatnya dan hanya membuang waktu. Buat apa sih kita ngeblogging dan ngepost yang membuang waktu kita[?]

            BUANG KATA-KATA BAHWA BLOGGING HANYA "MEMBUANG WAKTU KALIAN". Menjadi Blogger itu bukan sesuatu yang di bilang kurang kerjaanlah, cuma pingin buat style ajalah, ngikutin zaman sok-sok bikin account juga eh... ternyata isinya juga kosong,sedikit, dan jarang update. Kalian pikir mengapa Michi buat postingan-postingan selama ini? Bagi Michi, blogging merupakan isi, pengalaman, pengetahuan michi yang di sharing di blog. Blogging membuat kita lebih menambah wawasan,pengalaman, serta mencurahkan isi hati dan menjadikannya kegiatan positive. Jadi intinya, Blog buat michi merupakan pencerminan dari  kepribadian, apa yang Michi rasain, dan hal-hal yang sudah michi jalani, michi curahkan di blog ini.


           Michi juga baru belajar dalam proses menjadi blogger yang baik, lebih menawarkan sejumlah informasi yang unik,bermanfaat, dan catatan harian saya. Michi tidak ingin menelantarkan blog ini begitu saja. Saya ingin lebih menambah pengalaman saya, salah satunya lewat blog "catatan si Michi". Terimakasih semuanya sudah menjadi pengunjung setia Michinote ini, semoga blog ini untuk kedepannya semakin bermanfaat bagi visitornya. Terimakasih juga buat teman-teman saya di KOBAMATA, teman-teman dari (X.3), dan keluarga besar sekolah SMA 1 Magetan.

Wah, hampir lupa. Tanggal 27 Oktober 2012 ini adalah hari BLOGGER NASIONAL ke-5. Right!  Michi mengucapkan ..















6 komentar:

  1. Bener kawan,ngeblog menambah ilmu kita bukan malah membuang waktu....

    "thinking before posting"

    BalasHapus
  2. selamat hari blogger...semoga semakin bersemangat untuk ngeblog dan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang banyak

    ~write for a change~
    kobamata

    BalasHapus
  3. Saran nih rapikan kanan dan kirinya, serta buatlah read more apabila postingannya panjang dan banyak. Semoga semakin asyik nulisnya!

    BalasHapus